BERITA

Pameran Rapat

Bangkinang Kota – Pemerintah kabupaten Kampar melalui Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Kampar menggelar rapat persiapan guna mengikuti Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupatenn/Kota Se Indonesia (Apkasi) Expo Tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut Pemkab Kampar akan mengikuti pada ajang yang digelar pada bulan juli 2019 bertempat di Jakarta Internasional Convention Center (JICC) Jakarta dengan menampilkan Ciri khas Kabupaten Kampar baik kerajinan, souvernir maupun makanan tradisional Kampar.

Demikian diketahui saat rapat persiapan yang diadakan di Aula Rapat DPM-PTSP pada Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas DPM-PTSP yang diwakili oleh Kabid Promosi Syofian Hadi pada hari Selasa, 18/06 di Bangkinang Kota.

“insyaallah kita akan mengikuti kegiatan tersebut dengan menampilkan ciri khas kampar sekaligus sebagai ajang promosi terhadap potensi Kampar baik potensi investasi, ekonomi maupun program kerakyatan” Kata Syofian Hadi yang di hadiri oleh instansi terkait seperti Dekranasda, TP PKK Kabupaten Kampar, serta instansi terkait lainnya.(Bobyhf/Red)

Related posts

Isu KLHS RTRW 2018-2038 disosialisasikan ke Publik

admin

Sekda Kampar Permudah Perizinan Dengan Penerapan Aplikasi OSS Yang Terintegrasi.

admin

Kabupaten Kampar Gelar Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi Bersama KPK

admin

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.