KELUARGA BESAR DPMPTSP KAMPAR MENGGELAR KEGIATAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1442 H.

Bangkinang, Selasa(06/04/2021) - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Menggelar Acara Halal bihal serta silahturahmi dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci ramadhan 1442 H diruangan Aula DPMPTSP Kabupaten Kampar. 

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Hambali,SE, MBA, MH dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pegawai dilingkungan DPMPTSP Kabupaten Kampar agar saling memaafkan baik sesama rekan kerja maupun pimpinan di lingkungan DPMPTSP Kampar. 

 

Saya berharap, kepada para Pegawai DPMPTSP Kabupaten Kampar untuk saling memaafkan, ikhlaskan hati memaafkan sesama teman, atasan, baik kepada Saya sendiri yang terkadang dalam membina teman sekalian secara tidak disengaja mungkin menyinggung perasaan. Dalam kesempatan ini, saya memohon maaf, diharapkan dalam memasuki bulan suci ini, kita bisa beribadah dengan maksimal”.

 

Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar untuk tetap disiplin kerja dan waktu. Disiplin dalam bekerja dan memberikan layanan kepada masyarakat,meskipun dalam suasana bulan suci Ramadhan.

 

"Mari kita perbanyak ibadah, bekerja penuh disiplin selama bulan ramadhan ini, dimana pekerjaan itu juga merupakan ibadah, tolonglah memperhatikan ketentuan mengenai waktu masuk dan pulang kantor di bulan Ramadhan", ajaknya.

 

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Syamsurizal, S.Ag dan di akhiri dengan doa  serta makan bersama seluruh jajaran pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.(BobyHF/Red)