Raih Standar Pelayanan Publik, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya Studi Banding ke DPMPTSP Kabupaten Kampar

BANGKINANG - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Hambali, SE, MH didampingi Sekretaris Dedy Rochyani, S.K.M., M.Kes, Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan El Fauzan S. Hut, Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan & Nonperizinan A Yurnalis, SP sambut kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya ke DPMPTSP Kabupaten Kampar.

Kunjungan ini dipimpin oleh Bupati Aceh Barat Daya yang diwakili Asisten Administrasi Umum SetdaKab Aceh Barat Daya, Adapun tujuan Pejabat Aceh Barat Daya mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar yaitu untuk bersosialisasi dan konsultasi tentang Standar Pelayanan Publik yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dari Ombudsman RI beberapa waktu lalu.

Bupati Aceh Barat Daya dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Barat Daya, Drs.H.Said Jailani berharap kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar agar bisa menjalin kerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Barat Daya dalam meningkatkan Standar Pelayanan Publik di Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya. (RAZ)