DPMPTSP Kabupaten Kampar Sambut Studi Tiru dari DPMPTSP Kabupaten Sleman

BANGKINANG - DPMPTSP Kabupaten Kampar menyambut kunjungan studi tiru dari DPMPTSP Kabupaten Sleman untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia DPMPTSP Kabupaten Sleman berkaitan dengan beberapa inovasi pelayanan yang telah dilaksanakan oleh DPMPTSP Kabupaten Kampar.

Studi tiru ini disambut oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Hambali, SE, MH didampingi oleh Sekretaris Dedy Rochyani, SKM, M. Kes, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A Faisal, S. Sos, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan B Andri Micho, S. Hut, M. Si, Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Elfauzan, S. Hut dan beberapa Pejabat Fungsional.

berhubung dengan 5 inovasi yang sudah diterapkan oleh DPMPTSP Kabupaten Kampar yaitu Sistem Informasi Database Perizinan QR Code (SIDAQ), E-Payment Sistem Informasi Pembayaran Retribusi (SIBERES), Informasi Layanan Cepat Berusaha (INFO La CU), Pelayanan Syarat Lengkap Satu Hari Terbit Izin (SATU HATI), dan Tracking SiCantik. Inovasi ini sudah diterapkan terhadap pengguna layanan baik masyarakat, pelaku usaha, dan OPD Terkait agar meningkatkan pelayanan dan keterbukaan informasi publik.