DPMPTSP Kabupaten Kampar Laksanakan Rapat Optimalisasi Penyediaan Peta Potensi dan Peluang Investasi di Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar laksanakan rapat optimalisasi penyediaan aplikasi peta potensi peluang investasi di Kabupaten Kampar. Rapat ini dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Ir. Zulia Dharma dan didampingi oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan B Andri Micho, S.Hut., M.Si, Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Elfauzan, S.Hut, dan Pejabat Fungsional terkait.

Rapat ini dihadiri oleh Nina Yastuti dari Bappeda Kampar, M. Rijal dari Dinas PUPR Kampar, Irwan dari Dinas Perindustrian Kampar, Farazilla dan Dian dari BPS Kampar dan Syarkawi dari Dinas Perikanan.

Rapat ini membahas mengenai User Interface terhadap aplikasi agar memudahkan user dalam menggunakan dan memahami aplikasi, dan juga fokus terhadap update data dari berbagai sektor untuk menampilkan data existing yang ada pada saat ini, menentukan pola ruang kawasan dan potensi peluang investasi yang akan dikembangkan, sehingga kedepannya akan memudahkan investor yang ingin melihat peta per kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, bagaimana kondisi wilayahnya dan potensi apa yang ada didaerah tersebut.