Penjabat Bupati Kampar Pimpin Rapat Persiapan Kampar Expo 2024

Bangkinang - Sebagai langkah strategis dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan mempromosikan potensi pariwisata lokal, Pj Bupati Kampar Hambali SE.,MH didampingi oleh Plt Kadis PMPTSP Yuricho Efril S.STP dan Plt Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Kampar Sasminedi memimpin rapat persiapan untuk Kampar Expo yang dijadwalkan akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati ini dihadiri oleh Dinas terkait dan pelaku UMKM lokal. Selasa 27/02/2024.

Rapat tersebut menjadi momentum penting dalam mengkoordinasikan berbagai langkah persiapan guna memastikan keberhasilan acara tersebut serta memaksimalkan manfaatnya bagi daerah.

Dalam rapat tersebut, Hambali juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dan partisipasi aktif seluruh pemangku kepentingan dalam menyukseskan acara ini. Tim persiapan Kampar Expo 2024 terdiri dari perwakilan dari berbagai instansi pemerintah, dan pelaku usaha.

Beberapa agenda penting yang dibahas dalam rapat persiapan meliputi Penyusunan program acara yang menarik dan informatif, termasuk pameran produk unggulan daerah, dan kegiatan budaya serta pengaturan infrastruktur dan fasilitas pendukung, seperti lokasi acara, transportasi, akomodasi, dan keamanan.

Rapat persiapan Expo Daerah diakhiri dengan kesepakatan bersama untuk terus meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antar instansi serta memastikan setiap tahap persiapan berjalan lancar. Dengan komitmen dan kerjasama yang kuat, diharapkan Kampar Expo akan menjadi platform yang efektif dalam memperkuat ekonomi lokal, mempromosikan pariwisata daerah, serta membangun kemitraan yang berkelanjutan untuk kemajuan bersama. Pungkas Hambali. (Prot-dokpim)