Rapat Staff Awal Tahun 2022 Dipimpin Oleh Bapak Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Kampar

BANGKINANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kampar melaksanakan rapat staff awal tahun 2022 yang dipimpin oleh Bapak Kepala Dinas Hambali, S.E., M.H., Bapak Sekretaris Dedy Rochyani, S.K.M., M. Kes., Bapak Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan A Yurnalis, S.P., Bapak Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Nonperizinan B Andri Micho, S. Hut., M. Si., Bapak Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan El Fauzan, S. Hut., Ibu Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim, Promosi dan Pengendalian El Bariza, S.E., Bapak Ibu Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh Staff Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. 

Rapat ini bertujuan untuk evaluasi dan inovasi seluruh pejabat dan staff Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar terkait kinerja pelayanan publik agar lebih baik kedepannya, dengan pencapaian prestasi di akhir tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Kampar meraih peringkat pertama Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik 2021 yang diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (29/12/2021). 

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar Bapak Hambali, S.E., M.H Mengatakan, prestasi ini sangat membanggakan dan menjadi kado manis di akhir tahun 2021, oleh karena itu, kita harus bisa mempertahankan prestasi tersebut dengan tujuan untuk perbaikan dan penyempurnaan pelayanan publik, Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staff DPMPTSP Kabupaten Kampar atas semangat dan kerjasama yang diberikan selama ini. Beliau berharap kita semua bisa mempertahankan prestasi yang membanggakan ini dengan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap publik dan mengawali tahun 2022 ini dengan semangat bekerja, Bismillahirrohmanirrohim. (RAZ)