Kunjungan DPMPTSP Kabupaten Rokan Hilir ke DPMPTSP Kabupaten Kampar

BANGKINANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar menerima kunjungan dari Dinas penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Rokan Hilir yang disambut oleh Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Kampar Bapak Dedy Rochyani, SKM., M. Kes dan didampingi oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Bapak Elfauzan, S. Hut serta beberapa Bapak/Ibu Jabatan Fungsional DPMPTSP Kabupaten Kampar.

Adapun aspek koordinasi dari kunjungan ini membahas tentang percepatan perizinan, persetujuan bangunan gedung (PBG), pelimpahan kewenangan, pengaduan dan kegiatan-kegiatan yang ada di DPMPTSP Kabupaten Kampar. Tamu dari DPMPTSP Kabupaten Rokan Hilir langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Ibu Cici Sulastri, SKM., M. Si didampingi Koordinator Jabatan Fungsional Perizinan dan beberapa Jabatan Fungsional lainnya.

Kunjungan ini juga membahas mengenai sarana dan prasarana serta inovasi pelayanan yang ada di DPMPTSP Kabupaten Kampar agar tercapainya pelayanan publik yang memuaskan.