DPMPTSP Kabupaten Kampar menghadiri Undangan Narasumber Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat pada Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Padang

XIII KOTO KAMPAR - Sehubungan dengan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat pada Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Padang Tahun 2022 dalam rangka peningkatan kemampuan KPM-PKH berusia 40 tahun kebawah, Kementerian Sosial melalui BBPPKS Padang melaksanakan Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat bidang usaha ikan air tawar di Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

DPMPTSP Kabupaten Kampar melalui Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Bapak Elfauzan, S. Hut mengucapkan terima kasih kepada BBPPKS yang telah mengundang DPMPTSP Kabupaten Kampar sebagai narasumber dalam Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat bidang usaha ikan air tawar untuk mensosialisasikan Perizinan Berusaha yang diselenggarakan di Gedung Sentra Pengolahan Perikanan Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pelatihan tersebut berdurasi 42 Jam yang dipimpin oleh Ibu Dra. Nurdiyas, M. Pd sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Madya Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Padang yang merencanakan pelaksanaannya dari tanggal 18 s.d 22 Oktober 2022 dengan peserta sebanyak 30 orang. (RAZ)