DPMPTSP kabupaten kampar mengikuti acara expo inovasi yang di adakan BPSDM Kementerian Dalam Negeri yang merupakan rangkaian kegiatan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi

JAKARTA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kabupaten kampar mengikuti acara expo inovasi yang di adakan BPSDM Kementerian Dalam Negeri yang merupakan rangkaian kegiatan Aksi Perubahan Kinerja Organisasi. Acara expo ini di adakan di halaman BPSDM Jalan TM Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Expo yang diikuti 47 stand peserta tersebut dibuka langsung oleh Kepala BPSDM Kemendagri, Sugeng Hariyono, dan turut mendampingi Kepala BSKDN Kementerian Dalam Negeri, Yusharto Huntoyungo. Dalam sambutannya Sugeng menyampaikan bahwa inovasi harus berkelanjutan, bisa dimanfaatkan dan bisa direplikasikan, karena inovasi bisa dijadikan sumber kebijakan di daerah bahkan sampai tingkat Nasional. DPMPTSP Kabupaten Kampar akan terus berinovasi untuk kemudahan kemudahan dalam memberikan pelayanan perizinan dikabupaten kampar.