DPMPTSP Kabupaten Kampar Sambut Studi Tiru DPMPTSPTK Kabupaten Merangin

BANGKINANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar sambut studi tiru pelayanan perizinan dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Merangin, studi tiru ini dihadiri oleh Kepala DPMPTSPTK Kabupaten Merangin Bapak Ibrahim, S.IP, M. Si didampingi Kepala Bidang Perizinan, Kepala Bidang Hukum dan Informasi dan Analis Kebijakan DPMPTSPTK Kabupaten Merangin.

Kunjungan ini disambut oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Bapak Hambali, SE, MH didampingi oleh Sekretaris, Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional DPMPTSP Kabupaten Kampar. Studi Tiru ini bertujuan untuk meningkatkan evaluasi kinerja pelayanan perizinan dalam hal inovasi, penerapan standar pelayanan dan standar operasional prosedur, aplikasi perizinan SiCantik Cloud, Sarana dan Prasarana ruangan pelayanan perizinan dan penyelenggaraan perizinan persetujuan bangunan gedung.

Kepala DPMPTSPTK Kabupaten Merangin mengucapkan terima kasih dan antusias dengan inovasi-inovasi yang dilahirkan DPMPTSP Kabupaten Kampar, beliau berharap kedepannya DPMPTSPTK Kabupaten Merangin juga dapat berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan perizinan dan non perizinan.

Kunjungan studi tiru ini sekaligus menjalin silaturrahmi dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan oleh-oleh khas Kabupaten Kampar.