Pj Sekretaris Daerah Kampar Tinjau Lokasi Rencana MPP (Mal Pelayanan Publik) Serta Menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar DPMPTSP kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M. Si disambut oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Ir. Zulia Dharma didampingi oleh Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan B Andri Micho, S. Hut., M. Si dalam meninjau lokasi rencana MPP (Mal Pelayanan Publik) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar. 

dalam rangka percepatan pelayanan publik di kabupaten Kampar, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar akan membangun MPP (Mal Pelayanan Publik) yang insyaAllah akan dibangun di lahan perkantoran DPMPTSP Kabupaten Kampar, yang dulu rencananya akan di launching bulan November 2022, namun dikarenakan adanya perubahan kebijakan sehingga insyaAllah Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M. Si meminta agar pelayanan di MPP itu akan dilaunching tahun 2023 ini, dalam hal tersebut Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M. Si meninjau langsung lokasi rencana pembangunan MPP di lahan kantor DPMPTSP Kabupaten Kampar. Peninjauan dilakukan bertujuan agar pelayanan yang diberikan di DPMPTSP Kabupaten Kampar tidak terganggu dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat khususnya pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Kampar.

disamping itu, Kepala Dinas Ir. Zulia Dharma juga menyampaikan bahwa pelayanan di DPMPTSP Kabupaten Kampar ini akan tetap berjalan seperti biasa dan memperoleh hasil yang maksimal terhadap pelayanan ke pelaku usaha. Dibangunnya MPP di lahan kantor DPMPTSP Kabupaten Kampar, Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar juga menyambut baik rencana pembangunan MPP tersebut karena lahan kantor DPMPTSP ini sangat strategis, sangat luas, terletak di pusat kota, di tepi jalan lintas sehingga memudahkan pelaku usaha dalam melakukan pengurusan di MPP. Dalam hal ini Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar juga menghadiri acara Halal bi Halal yang bertepatan di bulan Syawal setelah hari Raya Idul Fitri, mendengar ceramah agama dan makan bersama dengan seluruh staff dan keluarga besar DPMPTSP Kabupaten Kampar.