DPMPTSP Kabupaten Kampar Sambut Peninjauan Kesiapan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar oleh Kementerian PANRB

BANGKINANG KOTA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar menyambut peninjauan kesiapan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Rabu 27-03-2024). Peninjauan ini dilaksanakan oleh Sekretaris Deputi Pelayanan Publik, Plt. Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Akik Dwi Rudolfus Suharto, Perencana Madya Weki Handono, Analis Kebijakan Ahli Pertama Nanang Khoiruddin dan Pengadministrasi Perkantoran M. Nana Yuherna.

Peninjauan ini disambut oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut., M.Si didampingi oleh Kabag Ortal Fadli Mukhtar, Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Elfauzan, S.Hut, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A Faisal, S.Sos, dan Pejabat Fungsional terkait.

Peninjauan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Kabupaten Kampar dalam rangka mengikuti pelaksanaan kegiatan Peresmian Bersama Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan dilaksanakan pada Triwulan II Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Kementerian PANRB.

Kesiapan mulai dari MPP Fisik, Perjanjian Kerja Sama, Sistem Informasi dan Jaringan MPP, Tata Tertib, Sarana dan Prasarana, dll, dan akan dilakukan uji coba layanan di bulan April-Mei 2024 agar memastikan semua layanan berjalan dengan baik.