DPMPTSP Kabupaten Kampar Sambut Kunjungan Pengadilan Agama Bangkinang

BANGKINANG KOTA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar menyambut kunjungan dari Pengadilan Agama Bangkinang (10-06-2024). Kunjungan ini disambut oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si didampingi oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Elfauzan, S.Hut dan Fungsional Pranata Komputer Muda Yessy Anwar, S.Si. Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Ketua PA Padmilah, S.H.I.,M.A, Sekretaris PA Darsono, S.Pd.I.,M.H, Panitra Burhanuddin, S.Ag.,M.H, Kasubag PTIP Ardison, SE dan Kasubag Umum & Keuangan Fatma Ridha, S.H.

Kunjungan ini bertujuan untuk persiapan kerjasama Pemda Kampar dan Pengadilan Agama Bangkinang yang akan turut melayani masyarakat di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar antara lain persiapan MoU dan Perjanjian Kerja Sama hingga persiapan loket/gerai pelayanan yang akan dibuka di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar. Wakil ketua PA Padmillah, S.H.I,M.A sangat antusias agar Pengadilan Agama Bangkinang dapat segera membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar, karena akan sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat terhadap jenis layanan yang akan dibuka, mulai dari biaya dll.

Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si juga sangat mendukung adanya pelayanan Pengadilan Agama Bangkinang di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar dan akan segera mempersiapkan sarana dan prasarana loket/gerai nya sehingga jaringan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar lebih luas dan terpusat pada satu lokasi sehingga memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik di Kabupaten Kampar.