Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara DPMPTSP Kabupaten Kampar dengan Pengadilan Agama Bangkinang tentang Penyelenggaraan PelayananMPP Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kampar melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Pengadilan Agama Bangkinang tentang Penyelenggaraan Pelayanan Pengadilan Agama Bangkinang di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar (12-06-2024).

Penandatanganan ini dilaksanakan oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si didampingi oleh Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Elfauzan, S.Hut, Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim, Promosi dan Pengendalian El Bariza, SE dan Pejabat Fungsional terkait dengan Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Dr. H. FAISAL SALEH, Lc, M.Si didampingi Sekretaris PA Darsono, S.Pd.I.,M.H dan jajaran Pengadilan Agama Bangkinang Lainnya.

Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Dr. H. FAISAL SALEH, Lc, M.Si berharap dan sangat antusias agar Pengadilan Agama Bangkinang dapat segera membuka pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar, karena akan sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat terhadap jenis layanan yang akan dibuka di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kampar.