DPMPTSP Kabupaten Kampar Laksanakan Rapat Evaluasi MPP Kabupaten Kampar

BANGKINANG KOTA - DPMPTSP Kabupaten Kampar laksanakan rapat evaluasi MPP Kabupaten Kampar yang di pimpin oleh Plt. Kepala DPMPTSP sekaligus pimpinan MPP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekretaris dan koordinator PIC MPP Elfauzan, S.Hut didampingi oleh PIC MPP Yessy Anwar, S.Si dan dihadiri oleh seluruh Instansi layanan yang ada di MPP Kabupaten Kampar.

Rapat evaluasi ini juga mendapat arahan khusus oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Riau Bambang Pratama, SH. MH yang sedang melaksanakan tugas melakukan penjaminan mutu/supervisi terhadap data penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024 di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar.

Rekomendasi tindak lanjut pelayanan MPP Kabupaten Kampar dalam rapat evaluasi ini pentingnya komitmen instansi untuk aktif melaksanakan layanan yang telah disepakati dan memaksimalkan hari layanan dikarenakan adanya evaluasi keaktifan instansi per triwulan oleh KemenPANRB dan DPMPTSP Kabupaten Kampar juga memberikan laporan statistik pengunjung MPP Kabupaten Kampar ke KemenpanRB. Terkait hal tersebut akan di laksanakan absensi kehadiran petugas gerai instansi, dan dilakukan peningkatan sarana dan prasarana di APBDP dan 2025 agar pelayanan lebih memadai dan menambah gerai layanan dikarenakan ada beberapa instansi yang menunggu antrian untuk bergabung di MPP Kabupaten Kampar.