Hadir di Kecamatan Kampa, LAPAK OCU Terus Kunjungi Kecamatan Melayani Masyarakat

KAMPA - Terus tingkatkan investasi, DPMPTSP Kabupaten Kampar kembali hadir di Kantor Camat Kampa Tanggal 17-18 Oktober 2024 untuk melayani masyarakat dalam proses legalitas usaha. Kegiatan ini dipimpin oleh Plt. Kepala DPMPTSP Kabupaten Kampar Andri Micho, S.Hut. M.Si dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekretaris Elfauzan, S.Hut dan didampingi oleh Fungsional terkait.

Kegiatan ini juga sangat didukung oleh Camat Kampa Rahmat Fajri, S.STP. M.Si berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melalui DPMPTSP atas kegiatan ini yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan sangat mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan sehingga masyakarat  yang memerlukan perizinan bisa dilayani di Kecamatan Kampa dan tidak datang ke kantor DPMPTSP yang memerlukan biaya dan waktu.

Tujuan dari Inovasi LAPAK OCU ini yaitu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan perizinan, sehingga keberadaan perizinan keliling ini sangat besar nilainya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pengurusan perizinan dan non perizinan. Dalam pengelolaannya, masyarakat yang mobilitasnya jauh dari kantor DPMPTSP Kabupaten Kampar akan mendapatkan layanan yang cepat, mudah dan gratis sehingga memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sehingga pemerintah langsung hadir ditengah-tengah masyarakat.

Inovasi LAPAK OCU ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan diharap dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat dan pelaku usaha yang mengajukan permohonan perizinan berusaha di Kabupaten Kampar, sehingga realisasi investasi di Kabupaten Kampar terus meningkat.